Selasa, 07 Oktober 2014

Sinopsis Beautiful Slave


Justin Miguel Thaddeus tak ingin dijodohkan dengan siapa pun! Ia marah sekali pada Ayahnya, sang raja Cardwell, Gregory Thaddeus. Adik-adiknya mendapatkan pasangan yang cantik dan tampan, namun dirinya? Ia harus menikahi putri kerajaan lain yang wajahnya tak mendekati kata manis atau cantik. Jika ia diberi pilihan antara budak cantik atau putri buruk rupa, ia lebih memilih budak cantik. Pangeran Miguel—begitu para warga Cardwell memanggilnya—mengambil tindakan lain untuk menghentikan perjodohannya.
            Ketika terjadi kelaparan, Yang Mulia Gregory Thaddeus mengambil kesempatan dalam kesempitan saat 5 warrganya datang ke istana untuk membeli persediaan makanan. Ia melihat seorang gadis mungil yang memiliki peluang besar bertumbuh menjadi gadis cantik. Calon selir kesayanganny di masa depan. Gadis mungil itu itdak datang ke istananya seorang diri. Masih ada 4 saudaranya yang menatap raja dengan tatapan tak suka. Terlebih lagi wanita yang memiliki rambut merah mencolok—yang ia asumsikan—itu adalah kakak pertamanya. Tentu saja sang raja menginginkan gadis mungil itu dan meminta agar si kecil menjadi milik istana.
            Tetapi kakak dari si bungsu membelanya. Sesaat pangeran Miguel terpukau dengan keberanian kakaknya ingin menahan sang raja. Tampaknya kakanya baru menginjak umur 16 tahun dan di abad pertengahan itu, kakaknya sudah layak untuk menikah. Pangeran menghampiri sang raja dan membisikkan sesuatu di telinga sang raja. Llau raja mengangguk setuju atas pembelaan sang kakak untuk menggantikan sang adik sebagai budak istana.
            Namun, siapakah gadis muda berumur 16 tahun itu? Apakah ia akan menjadi budak sang raja seumur hidupnya? Atau ia akan diperlakukan seperti gundik-gundik sang raja? Pangeran Miguel akan menjawab segalanya.

Bab 1     Bab 6     Bab 11    Epilog
Bab 2     Bab 7     Bab 12
Bab 3     Bab 8     Bab 13
Bab 4     Bab 9     Bab 14
Bab 5     Bab 10   Bab 15










4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. seru banget deh cerita ini, baru pertama ketemu tuh di wattpad. dan ternyata ka hereen jerk juga buat blog.. asyikkk

    BalasHapus
  3. seru. penggambarannya keren. Aku sampai terbawa emosi saat membaca. keren.

    BalasHapus