Rabu, 07 Januari 2015

Lucky Slut Sinopsis


Grisell Parnell tidak ingin menjadi Lady Moore seumur hidupnya. Ia tidak begitu menyukai gagasan menjadi seorang Lady yang harus membungkuk dan tersenyum setelah diperkenalkan dengan seseorang, memakan sayur menggunakan garpu, atau mengangkat rok dengan tangan kanan saja. Kehidupannya menjadi seorang pelacur sudah lebih dari cukup. Namun hanya dengan 20 shilling, ia berhasil berada di tangan keluarga Moore.

Keluarga Moore dienal sebagai keluarga bangsawan dengan darah biru murni dan masih ingin meneruskan darah birunya sampai ke generasi selanjutnya. Menikah dengan Grisell Parnell merupakan langkah yang sangat salah. Justin Walter Moore, Lord Moore, dikenal sebagai pria penuh pesona, ramah, sopan dan menghargai wanita. Tidak pernah sekalipun pria itu dalam skandal atau sesuatu yang memalukan. Namun begitu Ayahnya meminta Lord Moore membawa Grisell ke Cheshire, Lord Moore harus melakukannya. Apa pun akan ia lakukan demi membahagiakan Ayahnya.

Namun, akankah Justin Moore rela menikah dengan wanita seperti Grisell Parnell? Ataukah Justin Moore berhasil mengubahnya menjadi Lady Moore sesuai impiannya? Apakah Grisell Parnell akan menjadi Lady Moore yang tepat?


Bab 1     Bab 6     Bab 11     Bab 16   
Bab 2     Bab 7     Bab 12     Bab 17
Bab 3     Bab 8     Bab 13     Epilog
Bab 4     Bab 9     Bab 14
Bab 5     Bab 10   Bab 15

3 komentar:

  1. yah kirain udah ada epilog nya hufft

    BalasHapus
  2. Bab 6 aja belum ada dear :)

    BalasHapus
  3. kakakaakakakaka plis banget update cepet.. ini panjang banget pasrtnya gils

    BalasHapus