Rabu, 18 Juni 2014

Sinopsis Perfect Time




Giavanna tak kuat ketika ia harus diperhadapkan dengan seorang bos tampan yang luar biasa sombong! Ini semua karena masalah perekonomiannya yang rendah sehingga ia terpaksa harus bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Awalnya ia berpikir atasannya akan menjadi atasannya sekali seumur hidup. Tetapi, ketika ia bertemu atasannya pertama kali, di situlah ia dapat melihat bahwa kiamat sebentar lagi akan menghampirinya. Justin Richardson, seorang pria berumur 28 tahun yang memiliki perusahaan periklanan yang telah ia bangun selama bertahun-tahun berhasil membuatnya menjadi pria kaya yang dipuja-puja oleh para wanita di luar sana. Kecuali, Giavanna Anderson, asisten barunya yang kelihatannya membuat Justin tertarik untuk mengetahui seberapa kuat wanita ini bertahan di perusahaannya.
Well, tidak seperti dugaan Justin. Giavanna lebih kuat dibanding asisten-asisten sebelumnya. Terlebih lagi, Justin tidak dapat berbuat apa-apa ketika Giavanna mengetahui rahasia terbesarnya. Rahasia apakah itu? Mengapa Giavanna berhasil membuat Justin tak dapat melakukan apa pun padanya—menaklukan Justin?

Bab 1        Bab 6        Bab 11        Bab 16 - End
Bab 2        Bab 7        Bab 12
Bab 3        Bab 8        Bab 13
Bab 4        Bab 9        Bab 14
Bab 5        Bab 10      Bab 15


1 komentar:

  1. ceritanya sangat menghibur dan lucu. pengkarakter nya juga bagus. Aku selalu terbayang saat Morgan masuk ke ruangan Justin saat baru saja di ancam. Aku suka.

    BalasHapus