Jumat, 08 Agustus 2014

Sinopsis Doomed




            Taylor pikir, ia telah mendapatkan cinta sejatinya. Taylor pikir, ia telah menemukan satu-satunya. Tetapi ternyata pikiran itu jelas-jelas berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. Di tahun kedua pernikahannya, Taylor baru saja melahirkan anak pertamanya bersama dengan Justin, suaminya. Namun tampaknya, Justin tak begitu berhasil menyikapi kelahiran anaknya dengan baik. Ada beberapa hal yang membuatnya muak dengan pernikahannya yang semakin lama terasa semakin jenuh.
            Justin Almonde dan Taylor Primrose Stalwart diputuskan bercerai secara resmi di ruang sidang pagi itu. Mereka berdua mulai menjalani kehidupan masing-masing. Taylor bersama anak pertamanya dan Justin bersama dengan segala karismanya. Pria itu lebih memilih untuk tinggal di negara bagian yang berbeda dari mantan istrinya untuk mencegah terjadinya ‘pernikahan-ulang’ dengan Taylor. Ia tidak ingin harga dirinya dijatuhkan hanya untuk wanita seperti Taylor.

            Lalu bagaimana hubungan mereka kelak? Akankah mereka kembali? Bagaimana kehidupan Justin tanpa Taylor? Dan bagaimana kehidupan Taylor tanpa Justin? Simak kisahnya di Doomed. 


Prolog     Part 6     Part 12
Part 1      Part 7     Part 13
Part 2      Part 8     Epilog
Part 3      Part 9   
Part 4      Part 10
Part 5      Part 11

7 komentar: