Jumat, 20 Desember 2013

Sinopsis Touching Fire's Water


Lust of Love : Touching Fire's Water

Keluarga Bieber mencoba untuk merelakan kepergian dari Alice yang tragis. Justin tampaknya belum bisa memaafkan dirinya atas kelalaian yang ia perbuat. Ia berpikir, ia penyebab meninggalnya Alice. Untungnya, Justin memiliki istri seperti Alexis yang selalu berada di sisinya ketika yang lain meninggalkannya. Sama dengan Aaron yang benar-benar kehilangan Alice di sisinya. Sudah dua tahun ia ditinggalkan oleh Alice, gadis pertama yang ia cintai. Gadis yang melahirkan anak pertamanya, Justin kecil.

Namun itu adalah masa lalu. Kedatangan Kath Bloodworth mengubah kehidupan Aaron saat mereka bertemu dalam suatu pertemuan bisnis. Kelab milik Justin sejak saat itu menjadi tempat kencan mereka. Namun, bagaimana dengan Grace yang masih belum bisa menghilangkan perasaannya terhadap Aaron? Well, sekarang ia adalah wanita bisnis. Penerus Justin di salah satu perusahaan Justin. Tapi di sini bukan hanya soal cinta. Ini tentang balas dendam yang sama seperti Zayn lakukan sebelumnya.

Orang-orang hanya mengingat kejahatan Justin di masa lalu. Bagaimana kejamnya ia terhadap simpanan-simpanannya dan kisah cintanya bersama dengan Alexis. Tapi bagaimana dengan Selena? Wanita yang dibuang begitu saja oleh Justin sekarang, akhirnya, memiliki kesempatan untuk membalas apa yang telah Justin lakukan padanya. Tidak ada akan ada yang aman selama Selena memainkan permainannya.

Jadi, siapa yang akan selamat?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar